Chat with us, powered by LiveChat
Selamat Datang di Laju99.com, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Rummenigge Ingin Alonso Jadi Manager Munchen

Laju99.com – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkap kekagumannya pada sosok Xabi Alonso. Dia ingin Alonso bisa menjadi manager Munchen di masa depan.

Alonso pernah tiga musim membela Munchen dalam rentang 2014-15 dan 2016-17. Selama itu, ia berkontribusi besar menghadirkan tiga gelar kampiun Bundesliga, Piala Jerman dan Piala Super Jerman.

Selepas memutuskan pensiun di akhir musim 2016-17, Alonso saat ini tengah melakoni kursus manager sebagai bekal melakoni karier barunya di dunia kepelatihan.

Dalam wawancara dengan media kenamaan Jerman, Kicker, Rummenigge teringat bagaimana Alonso mengatur ritme permainan tim dengan kemampuannya mengalirkan bola antar garis.

“Alonso adalah jenderal lapangan tengah. Dia mampu mengalirkan bola dengan luar biasa, terkadang melambatkan permainan, terkadang membuatnya jadi cepat. Xabi berpikir dan bermain sama cepatnya,” ujar Rummenigge.

Penampilan Munchen musim ini di bawah asuhan manager Niko Kovac dinilai masih jauh dari harapan. Walaupun masih menaruh kepercayaan pada Kovac, Rummenigge berharap Alonso bisa melakoni karier melatihnya bersama Die Roten suatu saat nanti.

“Saya menginginkan dia kembali ke Bayern (Munchen) di masa mendatang. Dia akan menjadi manager hebat.”

“Xabi punya otoritas alami, ia punya bakat jadi manager hebat, bisa berbicara beberapa bahasa dan punya kepribadian luar biasa,” ia mengakhiri.