Chat with us, powered by LiveChat
Selamat Datang di Laju99.com, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Spurs Dapat Pukulan Telak Lagi, Giliran Dele Alli Tumbang

Laju99.com – Krisis di sektor serang Tottenham Hotspur kian akut. Selepas Harry Kane dan Lucas Moura cedera, giliran Dele Alli yang tumbang saat mengantarkan Spurs menang 2-1 atas Fulham, Hari Minggu 20 Januari 2019.

Alli mengalami cedera menjelang waktu normal berakhir. Tepatnya, pada menit 86, dia tumbang dan harus digantikan oleh Georges-Kevin N’Kodou.

Dugaan sedangkan, Alli mengalami masalah pada hamstringnya. Tapi, tingkat keseriusan cederanya masih ditinjau ulang oleh tim medis Spurs.

“Kondisinya tampak mengkhawatirkan,” ujar Pochettino dikutip Sky Sports.

Cederanya Alli tentu bikin pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, tambah pusing. Pasalnya, bukan cuma kehilangan Kane, Moura, dan Alli. Pochettino juga harus rela kehilangan Son Heung-min yang sedang membela Timnas Nasional Korea Selatan di Piala Asia.

Situasi ini sudah pasti membuat opsi di garis depan Spurs semakin sedikit. Pochettino pun berharap cedera Alli tidak serius dan bisa memainkannya di pertandingan berikut melawan The Blues dalam ajang Piala Liga, Hari Kamis 24 Januari 2019.

“Kami harus memeriksanya lebih lanjut. Itu langkah pertama. Harapannya, cederanya tidak serius. Kami harus hati-hati dalam menyikapinya,” ujar Pochettino.